Minggu, 30 September 2012

Ibu

Ibu
setiap langkah mu engkau menyimpan doa untuk anakmu
setiap kata mu adalah doa ku

Ibu
tak banyak kebahagian yang ku berikan untukmu
kebahagian yang seharusnya engkau rasakan
selama sembilan engkau menjagaku dalam rahimu
selama sembilan bulan engkau sangat menjaga ku dalam belai kasih sayangmu ..
selama sembilan bulan aku membuat tidur tak nyeyak, karna harus menjagaku setiap malam
bahkan membuatmu merasa sakit


terima kasih ibu
engkau mempertaruhkan nyawamu demi melahirkan ku
semua apapun engkau korbankan untuk ku
engkau tak pernah lelah merawatku
engkau tak pernah mengeluh
engkau selalu tersenyum meskipun sebenarnya aku tau engkau merasa lelah

Ibu
aku ingin membahagiakanmu
aku tak ingin engkau merasa lelah lagi
aku akan menjagamu seperti dulu engkau menjagaku

raut wajamu yang semakin hari bertambah
kakimu yang dulu kuat sekarang lemah
aku ingin memanjakanmu dalam pelukku
aku ingin mendekapmu dalam belai kasih sayangku
aku tak ingin engkau merasakan sakit lagi
akan aku lakukan semuanya untukmu

i love u

salam sayang dariku
anakmu

-endahwid-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar