Kamis, 27 September 2012

Tak Ada Yang Tak Mungkin

tak ada semua angan ku yang tidak Engkau hiraukan ..
tak ada semua doa ku yang Engkau acuhkan ..
aku yakin padamu Tuhan Engkau mendengar semua jeritan hatiku , tangisan kalbu ku dan asa dalam hidupku ....

semua cerita kehidupan Engkau Yang Maha Memepunyai ..
semua cerita kematian Engkau Yang Maha Tahu
semua cerita berpasangan Engkau Yang Maha Menentukan..
tak perlu aku ragukan lagi ..
semua itu nyata dan ada !!

Tuhan aku tak ingin beprasangka pada-Mu
aku tak ingin diri ini jauh terhadap-Mu
aku tak ingin diri tertutup oleh cahaya-Mu

aku merasakan Engkau ada di dalam hatiku
aku merasakan Engkau di setiap hembusan nafasku
Maha Besar Engkau Ya ALLAH ...
Kasih Sayang-Mu akan aku selalu aku rasakan
Perlindungan-Mu akan selalu aku  syukuri ...

-endahwid-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar